Ini Dia Cerita di Balik Wingko “O”

ab9400fb-799e-4853-aad3-231764bd3152

Wingko “O” didirikan oleh Novianto Dedy Kurniawan pada tahun 2018 silam tepatnya pada bulan Agustus. Seperti namanya, Wingko “O” berawal dari keinginan untuk membawa makanan lokal khas daerah kami yaitu Semarang dimana Wingko Babat menjadi salah satu oleh-oleh yang terkenal. Wingko “O” diproduksi dengan pemilihan bahan baku yang prima, kontrol produksi ketat dengan rasa yang legit, gurih, dan tumpah ruah. Selain itu, Wingko “O” juga mempertimbangkan packaging atau kemasan dengan lebih unik dan kreatif yang berbeda dengan produk sejenis yang ada saat ini. Dengan meningkatkan kualitas produknya dan berinovasi dalam packaging atau kemasannya, diharapkan Wingko “O” dapat semakin dikenal luas di nusantara bahkan dunia.

Seiring dengan berjalannya waktu, Wingko “O” yang pada awal mulanya hanya memproduksi wingko dalam varian rasa original dan coklat mulai merambah ke oleh-oleh khas Semarang yang lainnya seperti tahu bakso, lumpia, dan bandeng presto. Hal ini dilakukan agar semakin banyak oleh-oleh khas Semarang menjadi dikenal oleh masyarakat.

Selain tujuan agar bisa meningkatkan branding Semarang melalui oleh-olehnya, Wingko “O” juga hadir untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat sekitar dengan melibatkan masyarakat dalam produksi Wingko “O” ini. Business is not merely a matter of making money but is more of benefiting others.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *